Kumpulan RPP dan Silabus Berkarakter, Contoh PTK, Contoh Skripsi, Makalah Pendidikan Terbaru 2012
Cara Mengenali Laba-Laba Beracun

Summary:sukarto
Ada empat jenis laba-laba beracun yang membedakan denga tidak beracun

1. Laba-laba sepanjang setengah inci bertubuh hitam mengkilat dan memiliki tanda yang berbentuk seperti jam pasir yang berwarna merah di perutnya. Laba-laba jenis ini hidup di tempat=tempat gelap seperti lemari,atap, dan tumpukan kayu bakar.Orangf yang terkena gigitan laba-laba ini harus ke dokter, tetapi tidak perlu panic. Belum ada orang yang meninggal karena digigit laba-laba jenis ini sampai saat ini.

2. Laba-laba ini bertubuh kira-kira setengah inci. Warnanya coklat muda dan biasanya memiliki tanda berbentuk seperti biola yang berwarna gelap. Tanda berbentuk biola itu bermula dari matanya hingga ke bagian pinggangnya. Laba-laba jenis ini bermata enam dan dibagian ekornya tidak ada tanda apa pun.Laba-laba jenis ini suka di kegelapan,tempat yang terpencil.

3. Laba-laba berwarna coklat kecil.Membuat jarring kecil yang berbentuk kerucut di tanah.Setelah itu, dia akan menunggu mangsa.Di antara dua kaki depannya ada dua antenna yang besar yang mirip sarung tangan tinju. Di bagian atas perut ada tanda yang gelap, yang memudar dengan bertambahnya usia.

4. Laba-laba kecil jantan hanya sepanjang seperempat inci, berwarna kuning.Laba-laba ini tinggal di bawah dedaunan jika dia bisa, tetapi kalau tidak, dia tinggal di rumah-rumah



Laba-laba umumnya mengeluarkan racun hanya ketika berburu makanan.Jika menggigit untuk mempertahankan diri, laba-laba tidak mengeluarkan racun, tetapi gigitannya dapat mengakibatkan infeksi.

Cara Mengenali Laba-Laba Beracun Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/books/guidance-self-improvement/2012412-cara-mengenali-laba-laba-beracun/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fakta Rahasia, Published at 18.11 and have 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar