Kumpulan RPP dan Silabus Berkarakter, Contoh PTK, Contoh Skripsi, Makalah Pendidikan Terbaru 2012
Cara Memutar Bola dengan Satu Jari

Summary:sukarto
Letakkan bola di dalam mangkok atau ember besar yang berisi air dan gunakan pulpen untuk menandai bagian bola yang menghadap ke bawah. Buatlah tanda seukuran uang logam. Di titik itulah titik terberat bola tersebut, itu kutub utara. Di titik itulah jari anda berada untuk menahan bola yang berputar.

Mulailah dengan bola yang tidak menggelembung penuh, sehingga mudah diseimbangkan. Kita tahan bola dengan ujung jari. Kita letakkan tangan koiri di atas bola, sedangkan tangan kanan harus diletakkan di bawah bola.

Kita putar bola searah jarum jam atau sebaliknya. Pada saat bola berputar, bola secara otomatis mengudara, cukup lama kita letakkan jari dengan cepat dan tepat di titik tengah bola bagian bawah. Sekarang tangan yang ada di bagian atas bola di lepaskan.

Selain jari telunjuk bisa kita latih jari tengah, sebab banyak juga pemain bola basket yang menggunakan jari tengah untuk kegiatan tersebut.

Dengan kesabaran dan keuletan kita lakukan berulang-ulang, sehingga hasilnya akan memuaskan.

Cara Memutar Bola dengan Satu Jari Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/books/guidance-self-improvement/2012411-cara-memutar-bola-dengan-satu/



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fakta Rahasia, Published at 18.13 and have 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar