2.Kembang Kamboja Untuk Pembelajaran Grafik
3.Penggunaan Bilah Bambu dan Prisma Berbunyi Efektif Untuk Menanamkan Konsep Faktor Persekutuan Terbesar
4. Inovasi Pembelajaran Tematik Berbasis Multiple Intellegensia Kelas 1 SD
5.Pendekatan CTL Dengan Model Linked Courses Plus dalam Meningkatkan Pencapaian Kompetensi dan Motivasi Belajar Siswa Kelas 1 SD
6.Pendekatan Metode Pembelajaran Bermain,Menarik dan Menyenangkan Sebagai Upaya Meningkatkan Ketrampilan Gerak Dasar Siswa Kelas 3 SD Muhamadiyah I Surakarta
7.Menumbuhkan Sikap Demokratis Siswa Kelas V SD Negeri 2 Maros Melalui Permainan Simulasi dengan Media Papan Kartu dan Kartu Beberan
8.Tiang Serba Guna Sebagai Penunjang Proses Belajar Mengajar (PBM) Pendidikan Jasmani dan Olahraga di SD
9. Permainan “Katak Loncat” Sebagai Sarana Efektif Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD
10. Penggunaan Media Dus Warna Untuk Meningkatkan Hasil Pembelajaran Matematika Penjumlahan Bilangan Bulat Positif dengan Negatif dan Sebaliknya (Action Reseach) di Kelas V SDN 44 Padang Mardani
11. Efektivitas Model Pe,belajaran Lingkungan pada Pembelajaran IPA di Kelas IV SDN Kepuh Kiriman III Kec.Waru.Kab.Sidoarjo
12.Proses Penentuan Arah Kiblat Oleh Siswa SDN Bakarung Tengah Kec.Angkinang Kab.Hulu Sungai Selatan
13 Pembelajaran IPS Melalui Permainan dan Display
14.Integrated-Lesson dalam Pembelajaran Bahasa Inggris dengan Menggunakan Teatrical Aproach
15. Pembelajaran Berbasis Proyek Upaya Inovatif Untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Terpadu Pada Siswa di SD
16. Upaya Peningkatan Kemampuan Peserta Didik Dalam Membaca dan Menulis Permulaan dengan Pendekatan Tematik Menggunakan Alat Peraga Kolam Ilmu
17. Peningkatan Hasil Belajar Terhadap Sifat-Sifat Zat Cair dengan Menggunakan Metode Sulap Melalui Kegiatan Science Fair
18. Penerapan Pembelajaran Tematik Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Teknologi Bagi Siswa Kelas III SDN Tanggungrejo 4 Malang
19. Simbol Auto Sugesti Menggunakan “HERBARIUM”
20. Implementasi Pendekatan CTL (Contextual Teaching and Learning ) Dalam Pengenalan Huruf Hijaiyah Melalui Game Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas II SDN 027 Gunung Samarinda Kecamatan Balikpapan Utara
21. Peningkatan Partisipasi Siswa dalam Pembelajaran
22.Peningkatan Kemampuan dalam Bernyanyi Melalui Pola Latihan Mulut Kita Adalah Musik di Kelas VI SDN 1 Putusibau Kab.Kapuas Hulu
Sumber Lampiran Keputusan Dirjen PMPTK No.6609/E/KP/2007/Tanggal 8
November 2007
Posted by 16.31 and have
0
comments
, Published at
Tidak ada komentar:
Posting Komentar