Kumpulan RPP dan Silabus Berkarakter, Contoh PTK, Contoh Skripsi, Makalah Pendidikan Terbaru 2012

Humor Anda

Humor Anda

Terkenal

Guru : R.A.Kartini dilahirkan di mana Rudi ?
Rudi : Di Jepara Bu !
Guru : Bagus,Sekarang kamu Jono..Kota Jepara Terkenal apanya ?
Rudi : Tempat Lahirnya,R.A.Kartini,Bu !
Guru : Hah ???

Tirukan

Disebuah TK terlibat tanya jawab Bu Guru dan murid-muridnya

Guru : "Anak-anak teruskan kata bu Guru ,Ya ?..."
Murid: (serempak..) Iya,bu Guruuu....
Guru : Bu Guru berdiri di depan kelas mau menga..... ?
Murid; (serempak) Mengacau.....!!!
Guru : ?????!!

SPP Terlambat

Guru : Bayar SPP Kok terlambat terus menerus,Maumu bagaimana ,sih ?
Murid : Mau saya tidak bayar saja pak,daripada telat terus !
Guru : ????

Tidak Boleh

Ayah : Mulai besuk jangan beli es dan bakso lagi di sekolah,ya,Jon !
Jono : Baik,Yah esuk saya tidak membeli
Ayah : Bagus,kamu memang anak penurut !
Jono : Maksud saya,besuk kan Minggu,jadi belinya lusa saja !
Ayah : ??

Salah Terus

Guru : Setiap ditanya jawabmu,salah terus,apa kali ini kamu akan salah lagi?
Murid: Tidak,Pak ~!
Guru : Ya,begitu biar ada peningkatan! Tapi,kenapa kamu bisa yakin begitu ?
Murid :Sebab saya tidak menjawab !
Guru : ??

Bolos

Guru : Dul,kemana saja kamu tidak masuk 2 hari ?
Abdul : Kemarin sehari saya repot bantu ibu,Pak
Guru :Terus yang satu haru lagi ?
Abdul : Yang satu hari saya juga repot,Pak !
Guru : Repot apa ?
Abdul : Repot mencari alasan,Pak !
Guru : ???


bersambung.....


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fakta Rahasia, Published at 19.00 and have 0 comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar