2. .Peningkatan Penguasaan EYD Karangan Narasi dengan Teknik Koreksi Teman Sebaya Siswa Kelas VI SD Anjasmoro 02 Semarang
3. Kolaborasi Pendekatan Strukturan dengan Pendekatan Kontekstual Melalui Metode diskusi Dalam Mengoptimalisasikan Pembelajaran Apresiasi Puisi Siswa Kelas VIII MTSN Lubuk Linggau
4. Peningkatan Kemampuan Mengapresiasi Unsur Instrinsik dengan Melalui Teknik Bercerita Siswa Kelas V SDN 4 Lubuk Linggau
5. Meningkatkan Ketrampilan Menulis Wacana Argumentasi Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Kota Bengkulu
6. Peningkatan Kompetensi Menulis Pengalaman Siswa Kelas VII F SMP Negeri 2 Gatak Melalui Pola Latihan Berjenjang
7. Pengefektifan Pembelajaran Menulis Cerpen Melalui Pemanfaatan Pertanyaan”Bagaimana jika…” Pada Siswa Kelas X MAN Malang
8. Penerapan Metode SQ3R Sebagai upaya untuk meningkatkan Tingkat Kemampuan Penguasaan Membaca Pemahaman Siswa Kelas III SLTP Negeri 27
9. Pembelajaran Kontruktivisme dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IIIMadrasah Ibtidaiyah Darul Ulum
10. Penggunaan Buku Bergambar Untuk Meningkatkan Ketrampilan Membaca Cerita Siswa Kelas II SDN Jepara II Surabaya
11. Upaya Peningkatan Ketrampilan Berbicara Siswa SD Kelas V dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dengan Pendekatan Cooperatif Learning
12. Peningkatan Pembelajaran Menulis Dengan Pendekatan Proses dan Media Gambar di Kelas II SDN Menteng 6 Palangkaraya
13. Model Reader Respons untuk Meningkatkan Minat dan Keberanian Siswa Mengemukakan Tanggapan dalam Pembelajaran Sastra Sunda di SMA Pasundan 2 Bandung
14. Pengembangan Strategi Pembelajaran Menulis dengan Model Menulis Proses dan Penilaian Portofolio di Sekolah Dasar Kabupaten Sumedang
15. Peningkatan Prestasi Belajar MembacaMenulis Permulaan Anak berkesulitan Belajar Melalui Strategi Pembelajaran Kooperatif dengan Metode VAKT di SD Permata Hijau Rancaekek Kabupaten Bandung
16. Dramatisasi Cerita Bergambar untuk Mengembangkan Kompetensi Dasar Berekspresi Sastra di Sekolah Dasar
Sumber ; http://www.www.dikti.org/PTK
Posted by 16.22 and have
0
comments
, Published at
Tidak ada komentar:
Posting Komentar